Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ahlinya Penyedia Part Mobil Honda

Editor - Rabu, 13 Januari 2010 | 15:31 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Bicara soal komponen Honda, toko yang satu ini tak bisa dianggap remeh, bahkan di beberapa milist Honda dan website pehobi otomotif namanya kerap disebut-sebut karena kelengkapannya. Sinar Jaya Motor (SJM) milik Eddy S atau yang akrab disapa pelanggannya dengan nama Ayen ini kalau melihat tokonya, orang tak akan mengira kalau Ayen bisa menyediakan komponen dengan lengkap. Dari Honda generasi tahun tua, sampai yang paling baru (tahun 2009). Bahkan body part-nya pun Ayen bisa mengadakan.

“Terutama yang tahun baru, kalau yang tahun tua selama masih ada sisa stok maka bisa dipesan,”ujar Ayen sambil tersenyum. Seperti untuk Honda Accord dan Civic tahun 80-an, beberapa parts-nya Ayen masih ada stok. “Tapi sudah nggak terlalu lengkap lagi, kalau parts mesin dan kaki-kaki masih lumayan banyak,” ujarnya lagi. Nah, kalau untuk yang tahun muda seperti Honda Jazz tak perlu diragukan lagi, untuk spare part fast moving-nya seperti filter udara dihargai Rp 220 ribu, filter oli Rp 30 ribu, sedangkan busi Rp 13 ribu per buahnya. Sedangkan untuk body part-nya seperti bumper depan harganya Rp 1,4 juta, kap mesin Rp 1,360 juta, dan spion komplet Rp 335 ribu.

Langsung saja ke Sinar Jaya Motor, Proyek Pasar Cipete Lantai dasar Blok D No. 5, Jl. R.S Fatmawati, Jaksel. Telp. 021- 7205528, 7245635.

Penulis/Foto: Kyn / Kyn

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa