Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Car Care Mobil Mewah, Paling Murah Rp 1,2 Juta

Editor - Selasa, 12 Januari 2010 | 18:40 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Punya mobil berkelas macam collectible atau exotic cars pastinya butuh perlakuan istimewa pula. Apalagi saat musim hujan yang kerap membuat kaca dan bodi kendaraan muncul jamur.

Alhasil, perawatan berkala untuk menunjang tampilan kudu masuk dalam agenda rutin. Makanya, hanya mereka yang berkocek tebal sanggup merawat mobil seperti ini.

Adalah Devens Car Care Spesializ (DCCS), sebuah gerai kecantikan mobil mewah, yang bermarkas di Jl. Hang Lekir II No.25, Jaksel ini memberi solusi.

“Kita rawat setiap mobil yang masuk dengan sangat profesional,” promosi Rusdy Sunarja selaku pengelola DCCS.

Paketnya pun beragam. Mulai dari Rp 1,2 juta (mobil kecil macam Morris Mini) hingga Rp 1,5 juta (mobil sedang seperti sedan saloon).

Berlaku banderol agak berbeda bila besutan mewah semisal Ferrari atau Porsche yang akan bersolek. Ini lantaran penanganan dan bahan poles yang dipakai juga khusus.

“Mobil tersebut mahal, kalau ada apa-apa dengan hasil pekerjaan, kita juga harus tanggung jawab,” terang Rusdy menyoal banderol khusus untuk mobil mewah.

Meski begitu, garansi terhadap pekerjaan dijamin 100% alias satisfaction guarantee. Kontak saja di 021-7243944.

Penulis/Foto: Kl:X / KLX

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa