Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pasang Sticker Digital Printing Modal Air Dan Hair Dryer

Editor - Selasa, 12 Januari 2010 | 08:17 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Seandainya Anda ingin melakukan pemasangan stiker bergambar ini sendiri di rumah, perlu menyiapkan beberapa alat dan bahan yang dibutuhkan. Tak perlu mengeluarkan duit lagi kok, cukup pakai hair dryer serta menyiapkan seember air. Praktis kan?

Tapi mesti diperhatikan proses pemasangan sesuai prosedur yang diterapkan pemodifikatornya. Syarat terpenting, sekujur bodi mobil harus dalam kondisi bersih. Sehabis dicuci pakai air bersih, jangan langsung merekatkan stiker ke permukaan bodi.

Anda harus mencermati apakah masih terdapat kotoran melekat yang tak tersapu air dan lap. Menghilangkannya cukup pakai lap chamois, dengan menggosokkan ke permukaan pelat yang masih kotor berulang-ulang hingga kotorannya terangkat.

Kelar itu semua barulah membasahi bidang yang akan ditempeli pakai air. "Idealnya air sabun supaya perekat stiker enggak gampang nempel di permukaan bodi, sehingga memudahkan saat harus menggeser stiker jika posisinya belum simetris," saran Tomi.

Jika posisi stiker sudah dianggap sesuai keinginan dan pas, lanjutkan dengan proses pengeringan. Sebelum mengeringkan pakai hair dryer, harus menggosok sekujur permukaan stiker yang sudah menempel pakai kartu ATM atau SIM. Dengan catatan dibalut dulu pakai kain halus, supaya enggak bikin cacat stiker.

Finishing touchnya dengan mengeringkan seluruh permukaannya pakai hair dryer.

Kelar deh!

Wins Sticker: 021-32329984
Tomi Air Brush: 021- 5652607

Penulis/Foto: Anton / Anton

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa