Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Syariful Adil Daulay: Berkah Curi Ilmu

Editor - Sabtu, 16 Januari 2010 | 09:43 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Menjadi juara KFC Junior Rally Championship, bu­­kan hal mengejutkan ba­gi Syariful Adil Daulay alias Ucok (40 tahun). Pasalnya, meski selama ini dikenal sebagai navigator, Ucok selalu memperhatikan Eddy WS, drivernya saat reli.

Sehingga ketika tim memutuskan dirinya yang diturunkan di KFC JRC, ia sudah siap. Eddy tak bisa turun karena sudah turun di Seeded B kejurnas reli.

“Istilahnya, saya mencuri ilmunya Eddy. Kelebihan saya, selain piawai soal pace note, juga paham cara mengemudi di ajang reli hehe,” kekeh alumni Fakultas Ekonomi Universitas Pancasila Jakarta (1992) itu.

Ayah Qaisar Qalinjunjung (4,5 thn) ini telah menjadi navigator sejak 1992 di Bentoel Rally of Indonesia. Sebelumnya, baik Ucok maupun Eddy memilik basis sebagai peslalom.

Namun meski jadi juara kelas gerak dua roda (TWD) dan hadiah Rp 100 juta, tahun ini suami Susy Apriyanti ini akan kembali menjadi navigator Eddy.

“Suzuki Spectra Indocafe Rally Team selaku sponsor memutuskan akan kembali mengikuti kejurnas reli. Kalau tim absen tahun lalu, karena jadwalnya amburadul,” lanjut pria yang memperoleh kemenangannya bersama navigator Adhe Teguh itu.

Rencana selanjutnya? “Tim se­dang mencoba mendatangkan Suzu­ki SX4 Spec S 2000 menyikapi wacana WRC di Medan,” ungkap Ucok.

Penulis/Foto: Bud / Reza

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa