Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gelontor Doorprize Dan Pesta Duren, Ditutup Aksi Freestyle

Editor - Senin, 4 Januari 2010 | 10:11 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Pesta malam tahun baru 2010 dilewatkan para komunitas pembaca OTOMOTIFNET.com alias Otonetters dengan acara yang dikemas superheboh. Bakar kembang api disandingkan dengan pesta belah duren dan sajian aksi freestyler dari anak-anak Docters (Depok City Stunt Riders).

Pesta ala Otonetters digelar di pelataran Gd. Gramedia Majalah yang terletak di Jl Panjang 8A, Jakarta Barat, pada hari Kamis (31/12). Tidak kurang dari 50 Otonetters ikut meramaikan pesta duren yang diadakan oleh redaksi OTOMOTIFNET.com, didukung oleh PT Astra Honda Motor (produsen motor Honda) dan PT Topindo Atlas Asia (Distributor pelumas TOP 1).

No caption
No credit
No caption

Beragam acara termasuk lomba tiup terompet, belah duren, dan lainnya menjadikan kegiatan ini sangat unik

Beberapa item acara seperti balap MotoGP di Playstation, belah duren, pesta kembang api,dan atraksi freestyle, keunikan tersendiri yang sangat berbeda dengan acara pesta tahun baru lainnya. Bahkan beberapa games menarik lainnya membuat Otonetters sangat antusias, apalagi setiap pemenang games diberikan hadiah menarik berupa satu paket goodybag dan berbagai macam voucher untuk berlibur di awal tahun 2010.

No caption
No credit
No caption

Kemeriahan pesta kembang api menjadi penanda tahun 2010 sudah masuk

“Kami sengaja memilih tema pesta duren, karena kami ingin menyambut tahun 2010 ini layaknya kegembiraan seseorang tatkala membelah sebuah duren. Dan antusias otonetters memang sangat tinggi. Apalagi ada beberapa item acara seperti balap MotoGP di PS2, games seputar OTOMOTIFNET.com dan atraksi freestyler, menjadi ajang yang erat hubungannya dengan dunia otomotif,” jelas Abi Irawan selaku panitia penyelenggara acara ini.

Menjelang detik-detik pergantian tahun 2010, acara pesta kembang api dan atraksi freestyle pun menjadi sajian utama yang menarik minat orang-orang yang sempat melintas di depan Gd. Gramedia Majalah. Alhasil halaman depan gedung itu pun dipadati pengunjung saat para freestyler beraksi.


Atraksi free style menjadi ikon tersendiri yang mampu memancing animo orang-orang yang melintas

“Senang rasanya bisa bergabung dalam acara sambut tahun baru 2010 yang di gelar oleh OTOMOTIFNET.com kali ini. Setidaknya kami para freestyler dari Docters, juga mampu meraih kesuksesan untuk tahun depan,” imbuh Ricky Sapoy selaku koordinator Docters.

Dengan berakhirnya acara freestyle dan pesta kembang api yang dilakukan kurang lebih 40 menit lamanya, menandakan bahwa acara ini juga sudah berakhir. Tentunya harapan agar kesuksesan menjadi milik bersama, bisa diraih sepanjang tahun 2010 ini.

Penulis/Foto : Uda

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa