Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Servis Khusus Opel Sekaligus Jual Mobil Bekas

Editor - Sabtu, 9 Januari 2010 | 09:22 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Jasa tune up dari dulu enggak pernah naik. Servis ringan cuma Rp 100 ribu, tetapi kalau berat jasanya Rp 150 ribu,” jelas Susanto dari bengkel spesialis Opel, An Opel yang berlokasi di Janti (dekat jembatan layang) Yogyakarta.

Menariknya lagi, Susanto yang biasa dipanggil Santo malah lebarkan sayap dengan menjual unit bekas Opel Blazer.

“Saya ingin tempat ini tak hanya melayani bengkel dan ketersedian spare part, namun juga tempat mencari unit Opel bekas yang berkualitas,” bilangnya.

Menurutnya lagi, Opel Blazer DOHC laku keras di kota gudeg tersebut. Dalam sebulan, menurut Santo, di dalam gerainya, laris sampai 6 unitan. Harga diklaim tergantung kondisi barang, juga pelat nomor.

Maksudnya, bila AB mutasi (dulu dari luar Yogyakarta) harganya di bawah AB asli. Untuk ilustrasi harga, Blazer DOHC 96 bisa terjual Rp 56 jutaan. Namun, ia mengingatkan, sekali lagi tergantung kondisi mobil.

Di luar Yogyakarta misal pelat B atau D, Santo berani menjamin perihal dokumen. “Nah, bila ada keraguan atas keaslian surat tersebut, bisa dilakukan transaksi perjanjian di atas materai,” tutup Santo yang siap dikontak di hape 085-62857656.

Penulis/Foto: Gombak / Gombak

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa