Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Waroeng Oli, Sentra Ganti Oli, Dari Oli Mesin Sampai Power Steering

Otomotifnet - Minggu, 3 Januari 2010 | 11:00 WIB
Lokasi Pembelian Dan Penggantian Pelumas. Mulai Oli Mesin, Rem Hingga Power Steering
Lokasi Pembelian Dan Penggantian Pelumas. Mulai Oli Mesin, Rem Hingga Power Steering

OTOMOTIFNET - Pelumas memang bisa menjadi sahabat sekaligus musuh dalam selimut bagi mobil Anda. Soalnya, kalau tidak cocok dengan spesifikasi mobil, malah bisa merusak mesin.

Nah, di Waroeng Oli milik Arifin ini tersedia puluhan merek oli yang bisa menjadi pilihan. Tak hanya oli mesin, di sini juga tersedia oli transmisi dan gardan, oli power steering, minyak rem, radiator coolant, sampai aditif pelumas dan bensin.

Lengkap kan? Merek yang tersedia antara lain Shell, Total, Elf, STP, Aral, Mobil1, Castrol, sampai Pertamina. Harganya pun dijamin bersaing.

Untuk jasa penggantian oli mesin tidak dikenakan biaya sama sekali alias gratis. ”Begitu beli oli, langsung kita gantikan olinya, jadi kita memang enggak terima kalau bawa oli dari luar,” ujar Arifin.

Di sini pun bisa melakukan flush oli transmisi otomatis dengan menggunakan alat khusus, dengan biaya Rp 600 ribu sampai Rp 1,5 juta sudah termasuk oli.

Untuk kuras minyak rem biayanya Rp 150 ribu hingga Rp 200 ribu juga sudah termasuk minyak remnya. Sedangkan penggantian oli power steering dikenakan biaya Rp 125 ribu hingga Rp 175 ribu.

Jadi, kalau sudah waktunya mobil Anda untuk ganti oli, langsung saja bawa mobil Anda ke Waroeng Oli, Pasar Mobil Kema­yoran Tahap II blok C no.1, Pintu 3. Jakpus. Telp. 021-6546851-52.

Penulis/Foto: Kyn / Kyn

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa