Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Luncurkan Livery Spesial 50 Tahun

billy - Rabu, 18 Mei 2011 | 06:22 WIB
No caption
No credit
No caption


Tim Yamaha Factory Racing akhirnya meluncurkan livery spesial peringatan 50 tahun mereka di ajang balap motor Grand Prix dengan warna yang cukup unik. Mereka mengaplikasikan warna klasik yang digunakan oleh para pembalap Yamaha di beberapa era. Bahkan Valentino Rossi pun pernah menggunakannya pada saat masih bersama tim ini beberapa tahun lalu.

Warna ini sebenarnya sudah menjadi ikon tersendiri Yamaha sejak mereka ikut dalam ajang balap motor kelas dunia. Livery spesial ini nantinya akan mereka gunakan di sirkuit Assen pada MotoGP Belanda (25/6) dan MotoGP Amerika Serikat (24/7) mendatang.

“Saya sangat menyukai warna ini karena memiliki sejarah yang cukup berarti bagi tim Yamaha di ajang balap motor. Read, Agostini, dan beberapa lagi pembalap lainnya, mereka menggunakan warna yang sama ketika mereka menang. Menggunakannya di Yamaha M1 adalah sebuah kehormatan tersendiri,” bangga Lorenzo.

Tidak jauh berbeda dengan Lorenzo, Ben Spies yang belum pernah tampil apik untuk meraih 1 podium pun juga musim ini menjelaskan bahwa ia akan sangat bangga dengan livery spesial tersebut. “Tahun adalah tahun pertama saya berada di tim Yamaha dan akan menggunakan livery spesial di Assen dan Laguna Seca, semoga ini membawa keberuntungan tersendiri bagi kami,” harap Spies.

Selain menggunakan livery spesial, Yamaha juga kabarnya bakal membuat acara spesial di beberapa pagelaran MotoGP. Jadi sepertinya masih banyak yang spesial selain tampilan warna motor mereka nantinya. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa