Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Capirossi : Problem Ducati Sudah Terpecahkan

billy - Jumat, 13 Mei 2011 | 10:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Sepanjang 3 seri perdana MotoGP yang telah digelar musim 2011, semua pembalap yang menggunakan motor Ducati mengeluhkan bagian depan motor tersebut. Namun setelah melakukan sesi tes dan melakukan ujicoba beberapa konfigurasi setting bagian depan motor tersebut, mulai dirasakan membaik oleh Loris Capirossi pembalap tim Pramac Racing.

Capirossi menganggap  bahwa sesi tes di sirkuit Estoril Portugal (2/5) lalu cukup memuaskan. Pasalnya pembalap berjuluk Capirex itu mulai merasakan performa motor Ducati miliknya terkhusus bagian depan, sudah lebih baik.

“Problem yang selama ini kami alami khususnya pada bagian depan sepertinya sudah mulai terselesaikan. Kami mencoba beberapa konfigurasi setting pada bagian depan dan ternyata itu cukup berhasil, kendati tidak sesempurna yang kami inginkan,” jelas Capirossi.

Ingin mempertegas harapan Capirossi untuk tampil lebih baik di Le Mans akhir pekan ini, Fabio Sterlacchini selaku direktur teknis Pramac Racing menjelaskan bahwa mereka bisa melakukan setting yang tepat di Le Mans. “Sirkuit Le Mans memang cukup kompleks, namun bukan berarti motor tidak bisa disetting sesuai dengan kebutuhan pembalap,” timpal Sterlacchini. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa