Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rossi Ingin Motor Lebih Alami

billy - Selasa, 10 Mei 2011 | 12:00 WIB
No caption
No credit
No caption

Melihat performa Valentino Rossi di MotoGP Estoril Portugal (1/5) lalu, pembalap asal Italia itu rupanya sudah mulai lebih nyaman di atas motor Ducati GP11. Sayangnya motor ini dirasakan masih memiliki beberapa kekurangan, salah satunya adalah masih cukup liar. Karakter ini adalah karakter dasar motor yang memiliki power besar seperti Ducati.

Tidak ingin neko-neko dalam menetapkan targetnya, Rossi pun menegaskan bahwa ia ingin membuat motornya jadi lebih alami untuk dikendarai. Bukan hanya bagi ia sendiri tentunya namun juga untuk semua pembalap di MotoGP yang menggunakan motor Ducati.

“Target utama kami adalah membuat motor Ducati GP11 jadi lebih ramah dan lebih alami untuk dikendarai. Saat ini kami sudah sedikit bisa melawan dan kami sudah berada di jalur pengembangan yang sudah benar, Bagian depan motor, stabilitas bagian depan, serta mesin khususnya modifikasi sistem transmisi sudah bekerja lebih baik. Namun kami masih perlu memperbaikinya,” jelas Rossi.

Meski kondisi fisik Rossi sudah lebih baik, namun pembalap berjuluk The Doctor itu masih belum yakin bahwa ia bisa tampil 100 persen di MotoGP Le Mans Prancis (15/5) akhir pekan ini. Tapi yang pasti Rossi memberikan isyarat bahwa MotoGP Spanyol (5/6) mendatang, ia siap bertarung habis-habisan. So, para pembalap lain harus waspada pada comeback-nya Rossi! (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa