Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rossi Lebih Percaya Diri Saat Late Braking

billy - Senin, 2 Mei 2011 | 19:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Usai menjalani balapan di MotoGP Estoril, Portugal, Valentino Rossi sempat mengungkapkan dengan nada bercanda bahwa ia sengaja memberikan posisi finish 4 kepada Andrea Dovizioso. Namun dibalik pernyataan tersebut sebenarnya Rossi cukup kaget bahwa Dovizioso bisa melakukan hal tersebut dengan sempurna.

“Saya sempat bercanda tentang Dovizioso. Tapi dia memang tampil cukup sempurna. Saya tahu jika Dovi menyalip saya pasti ia akan langsung menjauh ke depan. Beruntung karena saya sekarang lebih percaya diri saat melakukan pengereman. Ini jadi bagian terbaik saya, sehingga saat Dovi unggul keluar tikungan saya mampu menyalipnya sebelum memasuki tikungan,” ungkap Rossi.

Saat Dovi meraih posisi keempat menjelang garis finish, Rossi sendiri tidak mengetahui bagaimana rekan senegaranya itu meraih kemenangan 0.028 detik di depan Rossi. Tapi satu hal yang pasti yaitu Rossi cukup kecewa karena ia tidak mampu memberikan hasil terbaik bagi timnya. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa