Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rossi Tak Ingin Trek Basah

billy - Jumat, 29 April 2011 | 12:00 WIB
No caption
No credit
No caption

Performa Valentino Rossi dan rekan setimnya yaitu Nicky Hayden di MotoGP Jerez Spanyol (3/4) dengan kondisi trek yang basah, sangat mumpuni dan lebih dominan. Namun bagi Rossi, ia justru tidak menginginkan hujan turun saat balapan di Estoril Portugal (1/5) akhir pekan nanti. Pasalnya ia dan timnya masih ingin mengerti sejauh mana kemampuan motor mereka saat kondisi normal.

“Kendati kami melihat bahwa Ducati sangat kompetitif pada kondisi trek basah, namun saya tidak ingin jika MotoGP Estoril nanti turun hujan. Tentunya agar kami bisa menemukan settingan yang terbaik saat konidi trek normal. Apalagi kami harus sangat kompetitif sebelum bulan Juni,” tegas Rossi.

Ada apa pada bulan Juli? Hmm, masih ingat dengan apa yang diungkapkan oleh Jeremy Burgess sang kepala mekanik di kubu Rossi? Bahwa Ducati akan sangat kompetitif setidaknya 1 setengah bulan lagi. Kalau memang ini yang dimaksud oleh Rossi, maka semua rivalnya musim ini harus lebih waspada.

Ducati belum pernah memenangkan balapan di Estoril Portugal, meski Casey Stoner meraih titel juara dunia musim 2007 lalu. Tentunya fans Ducati berharap agar Rossi setidaknya bisa melakukan sesuatu agar tampil di atas podium untuk pertamakalinya musim ini. Kita tunggu nanti hasilnya. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa