Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bautista Turun di MotoGP Portugal, Aoki Jadi Cadangan

billy - Rabu, 27 April 2011 | 13:30 WIB
No caption
No credit
No caption


Impian Alvaro Bautista untuk ikut serta dalam MotoGP Estoril, Portugal (1/5) akhir pekan ini, sepertinya bakal terwujud. Sesi latihan di atas Supermoto di Madrid, Spanyol yang dijalaninya tiap hari rupanya menuai hasil bagus. Bautista bisa mendapatkan feeling-nya kembali dalam balapan.

Namun demikian tim Rizla Suzuki tidak mau ambil resiko. Jika Bautista merasa tidak kompetitif atau tidak mampu untuk balapan maka Nobuatsu Aoki sebagai test rider tim akan mengambil-alih posisi Bautista. Saat ini pembalap asal Spanyol itu pun sedang giat melakukan olahraga agar fisiknya lebih baik lagi.

“Saya bekerja keras agar bisa kembali ke MotoGP Estoril, Portugal dan saya sangat yakin bisa ikut serta di seri tersebut. Memang akan sangat sulit namun rasanya ini akan cukup membantu proses pemulihan saya nantinya. Saya bahkan sudah melalui 4.500 km di Madrid dengan berbagai cara. Uniknya tidak ada masalah spesifik untuk itu,” ujar Bautista.

Keberuntungan pembalap asal Madrid itu pun akan mulai terlihat di seri ini. Jika tim dokter meloloskannya untuk ikut seri Portugal, maka Bautista harus bisa membuktikan bahwa ia masih cukup kompetitif kendati kondisi kesehatannya masih belum sepenuhnya baik. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa