Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lorenzo : Rossi dan Stoner Enggak Salah!

billy - Selasa, 5 April 2011 | 12:35 WIB
No caption
No credit
No caption


Jorge Lorenzo sepertinya memang sudah mulai berpikir lebih matang ketimbang saat pertamakali ia berada di MotoGP. Selain karena mampu bersikap tenang sepanjang balapan di MotoGP Jerez Spanyol 2011 (3/4) lalu, pembalap asal Spanyol itu justru tidak menyalahkan siapa-siapa dengan adanya insiden antara Valentino Rossi dan Casey Stoner.

Lorenzo melihat bahwa insiden yang dialami oleh kedua rival beratnya itu bukanlah kesalahan yang dibuat oleh Rossi atau pun Stoner. Walaupun Rossi sendiri sudah mengakui bahwa tindakannya salah, namun Lorenzo melihat bahwa temeperatur sirkuit dan kondisi cuaca-lah yang menjadi penyebab ini semua.

“Saya rasa Rossi tidak salah begitu dengan Stoner. Melihat kondisi sirkuit dan cuaca saat itu, resiko terjatuh memang sangat besar pada pembalap manapun, termasuk saya sendiri. Namun yang saya tidak sepakat adalah perlakuan marshal yang hanya menolong Rossi ketimbang Stoner. Sebaiknya tidak ada yang difavoritkan dalam tugas marshal,” tegas Lorenzo.

Kemenangan yang diraih oleh Lorenzo di MotoGP Jerez Spanyol tahun 2011 adalah kemenangan kedua kali yang diraihnya di sirkuit kebanggaan bangsa Spanyol itu. Jadi wajar jika Lorenzo sangat bangga bisa kembali menempati podium utama. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa