Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rossi : Insiden Ini Murni Kesalahan Saya!

billy - Senin, 4 April 2011 | 00:25 WIB
No caption
No credit
No caption


Tidak ingin panjang lebar dalam mengatakan siapa yang salah dalam insiden antara Valentino Rossi dan Casey Stoner di MotoGP Jerez Spanyol (3/4), Rossi langsung menjelaskan bahwa insiden tersebut murni karena kesalahannya.

“Insiden ini murni karena kesalahan saya, dan saya meminta maaf kepada Stoner atas insiden tersebut. Saya tahu ia sangat marah karena ia tidak melakukan satu kesalahan pun. Makanya saya mendatangi pit boksnya dan langsung meminta maaf,” jelas Rossi.

Selain itu Rossi juga menjelaskan bahwa sebenarnya ia tidak bermaksud untuk menyalip Stoner di areal pengereman. Tapi ketika ia memilih jalur di dalam karena jalur luar ditutup penuh oleh Stoner, seketika itu juga ia kehilangan grip bagian depan dan tergerus di gravel bersama motornya.

“Sangat wajar kalau Stoner marah, makanya saya minta maaf karena saya salah. Saya tidak ingin terlalu memperhatikan apa yang diucapkannya karena saya juga bisa marah dengan ucapan itu. Ia tidak mengenal betul bagaimana karakter saya,” pungkas Rossi kemudian.

Hmm, bikin salah lalu meminta maaf, rasanya cukup pantas! (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa