Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Belum Temukan Setting Pas, Lorenzo Kecewa Berat

billy - Selasa, 15 Maret 2011 | 20:14 WIB
No caption
No credit
No caption


Sesi tes pra musim hari terakhir di sirkuit Losail,Qatar (13-14/3) yang berlangsung selama 2 hari, sepertinya tidak membuat Jorge Lorenzo senang. Juara dunia MotoGP tahun 2010 lalu itu tidak mampu mengimbangi permainan pembalap Honda, sementara rekan setimnya yaitu Ben Spies justru tampil lebih baik ketimbang dirinya.

"Hasil sesi tes ini bukanlah yang terbaik dari saya. Bukan karena gaya balap saya yang agak buruk, namun setting motor yang tidak bagus ditambah lagi angin yang bertiup kencang membuat performa motor tidak maksimal. Kami sudah mencoba lengan ayun yang baru, namun itu tidak juga mengubah kondisi kami," kesal Lorenzo.

Lorenzo mengakui bahwa perhelatan perdana MotoGP di Losail, Qatar pada Minggu (20/3) mendatang, akan sangat sulit jika mereka tidak bisa meningkatkan performa motor. Tapi tim kru Lorenzo menjelaskan bahwa mereka akan merangkulkan segalanya sebelum sesi latihan MotoGP Qatar dimulai pada Kamis (17/3) mendatang. Kita lihat hasilnya nanti. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa