Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Aspar Luncurkan Tim di 3 Kelas Bersamaan

billy - Jumat, 11 Maret 2011 | 14:21 WIB
No caption
No credit
No caption

Bukti konsistensi tim Aspar menjejalkan kakinya di semua kelas, rupanya masih berlanjut musim 2011. Bukan hanya berlanjut, tim Aspar bahkan menambah 1 pembalap lagi untuk kelas GP 125cc jadi total 3 pembalap. Tentunya ini adalah bukti konsistensi Jorge Martinez ‘Aspar’, pemilik tim Aspar untuk mengangkat nama pembalap asal Spanyol.

Peluncuran tim yang dilakukan di kota Madrid, Spanyol (9/3) kemarin, melibatkan semua pembalap yang bernaung di bawah tim Aspar. Di antaranya adalah Hector Barbera (MotoGP), Julian Simon dan Xavi Fores (Moto2). Sementara untuk kelas pembalap pemula, Nico Terol, Hector Faubel dan Adrian Martin jadi pasukan utama tim Aspar untuk kelas GP125 cc.

"Saya sangat bangga karena tahun ini adalah tahun kedua kami berkompetisi di kelas Grand Prix dengan mengikuti semua kelas yang dilombakan. Untuk kategori GP 125 cc dan Moto2, titel juara dunia sudah tidak bisa ditawar lagi. Namun khusus untuk MotoGP, finis di 10 besar syukur-syukur bisa masuk di posisi 5 besar adalah target utama kami. Semoga ini bisa tercapai," ungkap Martinez.

Nah, yang membuat tim Aspar sangat identik dengan Spanyol adalah karena tim ini memiliki jajaran pembalap Spanyol, yang semuanya memiliki talenta terbaik. Tentunya ini akan menambah dominasi Spanyol di ajang balap Grand Prix motor. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa