Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Red Bull Sponsori Sirkuit Silverstone Untuk MotoGP

billy - Selasa, 8 Maret 2011 | 19:37 WIB
No caption
No credit
No caption

Fans MotoGP di Inggris harus siap-siap dengan paket tontonan MotoGP langsung di sirkuit Silverstone, Inggris (12/6) mendatang, karena Red Bull (perusahaan minuman energi dari Austria) akan jadi sponsor utama sirkuit tersebut. Penonton bisa mendapatkan paket hiburan seperti live concert dan lain sebagainya dalam areal sirkuit secara cuma-cuma.

"Kami janji akan memberikan paket hiburan menarik selain menonton MotoGP bagi fans MotoGP mulai tahun ini. Bersama-sama dengan Red Bull, kami ingin membuat penonton lebih betah untuk menonton semua rangkaian perhelatan MotoGP mulai dari sesi latihan dan sehari sebelumnya. Semuanya bisa dinikmati secara gratis," papar Richard Phillips, managing director sirkuit Silverstone.

Kiprah kekuatan sponsorship minuman berenergi memang mulai mengambil alih ranah  yang dulunya dipegang oleh produsen rokok. Akankah minuman energi lainnya mengikuti jejak Red Bull untuk mensponsori sirkuit di untuk perhelatan MotoGP? kita tunggu saja seperti apa reaksi produsen yang lain. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa