Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Grip Bagus, Target Utama Bautista di Sesi Tes Qatar

billy - Selasa, 8 Maret 2011 | 13:26 WIB
No caption
No credit
No caption

Performa Suzuki GSV-R 1000, memang sudah cukup mumpuni di sesi tes pra musim 2011 dibandingkan dengan tahun 2010 saat Alvaro Bautista bergabung bersama tim asal Jepang itu. Tapi menurut pembalap asal Spanyol itu, motor Suzuki akan terlihat mumpuni jika di sesi tes di Losail Qatar (13-14/3) akhir pekan ini, mereka bisa memperlihatkan performa bagus.

"Setelah menjalani sesi tes yang cukup kompetitif di Sepang, Malaysia sebanyak 2 kali, saya merasa cukup yakin untuk sesi tes di Qatar. Namun kami harus lebih tanggap dengan kondisi sirkuit, karena balapan dihelat pada malam hari, maka kondisi trek akan cenderung lebih dingin ketimbang di Malaysia. Target kami adalah mendapatkan grip yang cukup dengan kondisi trek yang lebih dingin," ungkap Bautista.

Pada sesi tes tersebut, seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, bahwa John Hopkins juga akan bergabung bersama tim Rizla Suzuki sebagai test rider tim tersebut. Menurut Paul Denning, bos tim Rizla Suzuki, mereka sengaja menyiapkan Hopkins sebagai rider cadangan agar Suzuki tetap bertaji kendati pembalap utama mereka berhalangan. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa