Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Terserang Flu Berat, Rossi Absen di Hari Kedua

billy - Rabu, 23 Februari 2011 | 20:52 WIB
No caption
No credit
No caption


Akibat terserang flu berat, Valentino Rossi yang pada sesi tes resmi MotoGP hari pertama di Sepang Malaysia, Selasa (22/2) kemarin sudah tampil lebih baik, harus absen hari ini Rabu (23/2). Juara dunia 9 kali itu terserang gejala flu sejak kembali ke hotel usai sesi tes pertama kemarin.

Rossi sempat datang di sirkuit pada pagi hari tadi, tapi karena kondisi cuaca yang tidak menentu membuat tim dokter di Clinica Mobile, menyuruh pembalap Italia itu beristirahat di kamar hotelnya.

Absennya Rossi pada hari kedua, membuat para pembalap Honda dan Yamaha melenggang kuat. Satu-satunya pembalap yang menggunakan motor Ducati di posisi 10 besar pembalap tercepat, adalah Hector Barbera. Sementara rekan setim Rossi, yaitu Nicky Hayden hanya bisa menempati posisi 12.

Kabarnya Rossi ingin kembali ke lintasan sore tadi, namun kondisi Sepang dengan kelembaban yang cukup tinggi serta berangin, membuatnya enggan untuk kembali dan memilih beristirahat sehari penuh.

Hmm, semoga Rossi sembuh secepatnya dan bisa bergabung dengan pembalap lainnya di sesi tes resmi hari ketiga besok Kamis (24/2). (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa