Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jarvis Ajak Perusahaan Indonesia Sponsori Yamaha Racing

billy - Selasa, 22 Februari 2011 | 16:40 WIB
No caption
No credit
No caption



Kekosongan sponsor utama di tim Yamaha Racing MotoGP, memang cukup ironi dengan hasil yang mereka raih tahun 2010 lalu. Tiga titel juara dunia (pembalap, tim dan kontruktor), ternyata tidak membuat banyak perusahaan dunia, tertarik untuk jadi sponsor di tim tersebut. Bahkan hingga tim Yamaha Racing meluncurkan livery mereka di Sepang, Malaysia pada Senin sore (21/2) kemarin.

Managing director Yamaha Motor Racing, Lin Jarvis pun tidak menganggap ini akan menjadi masalah besar . Menurutnya, Yamaha Motor Company sudah menambahkan dana lebih untuk  berlaga di musim ini, jadi mereka bisa lebih fokus mengembangkan motor.

"Kami berada di MotoGP untuk mempromosikan brand Yamaha, bukan untuk berbisnis dan menghasilkan uang. Ya walaupun hubungannya sangat erat antara bisnis dan balap motor. Kami juga mengajak perusahaan di Indonesia untuk bekerja sama dengan kami. Indonesia adalah pasar terbesar motor Yamaha di dunia dan kami akan sangat bangga jika ada perusahaan lain di Indonesia yang bergabung dengan kami," jelas Jarvis usai peluncuran tim Yamaha Racing.

Wah, perusahaan di Indonesia ditantang untuk memberikan sponsorship mereka di ajang MotoGP. Namun akan sangat dilema jika tidak ada pembalap asal Indonesia sendiri yang bisa berkiprah di sana. Kita tunggu saja nanti, siapa tahu ada perusahaan lokal yang tertarik. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa