Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Petronas Jadi Sponsor Besar di Tim Yamaha Racing?

billy - Minggu, 20 Februari 2011 | 14:10 WIB
No caption
No credit
No caption

Banyak pihak yang cukup pesimis terhadap tim Yamaha Racing yang hingga saat ini belum mendapatkan sponsor utama. Tapi tidak demikian saat tim otosport.co.id mendapat bocoran gambar dari sumber yang bisa dipercaya. Petronas terlihat nemplok di fairing motor Yamaha M1 yang masih belum terpasang di motor tersebut.

Walaupun kondisinya hanya di foto bagian fairing motornya saja, namun sangat jelas terlihat, bahwa Petronas sepertinya menjadi sponsor besar di tim tersebut. Belum ada keterangan yang pasti kami peroleh tentang hal ini, namun kemungkinan Yamaha didukung oleh Petronas memang sangat besar, mengingat Petronas juga sudah menjalin hubungan yang cukup baik dengan tim tersebut.

Sayangnya kami tidak bisa mendapatkan kopian gambar tersebut langsung dari sumber. Namun jangan takut, karena kami melakukan sedikit modifikasi pada motor yang digunakan Jorge Lorenzo untuk penempelan logo Petronas, kendati detailnya tidak seperti itu.

Apakah memang perusahaan minyak dan gas asal negeri jiran itu menjalin hubungan spesial sebagai sponsorship utama di tim Yamaha Racing? Kita tunggu saja nanti di hari Senin (21/2) saat peluncuran tim Yamaha Racing di Sirkuit Sepang, Malaysia. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa