Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pramac Ducati Luncurkan Tim 2011 di Kapal Pesiar Mewah

billy - Kamis, 10 Februari 2011 | 16:21 WIB
No caption
No credit
No caption


MotoGP musim 2011 adalah tahun ke-10 bagi tim Pramac Ducati berkiprah di ajang MotoGP. Ini menjadi angka yang cukup spesial bagi mereka, tidak heran jika tim Pramac Ducati meresmikan tim dan formasi pembalapnya untuk musim 2011.

Peresmian tim yang dilakukan pada Rabu, (9/2) di atas kapal pesiar bernama MSC Fantasia yang sangat mewah dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas luxury tersebut, mengitari perairan kota Genoa, Italia. Tentunya acara peluncuran ini sangat mengesankan karena selain acara peluncuran secara resmi tim Pramac Ducati untuk musim 2011, para pembalap dan tim juga bisa menikmati fasilitas terbaik di kapal tersebut. "Bagi Pramac Ducati, MotoGP adalah pemicu adrenalin, pemicu semangat dan hiburan yang menantang. Sepuluh tahun telah kami lalui dan kami ingin tinggal lebih lama lagi di dunia balapan ini karena kami masih sangat muda dan sangat haus akan hasil-hasil terbaik di ajang balap motor tertinggi di dunia ini," urai Paolo Campinoti, prinsipal tim Pramac Ducati.

Namun bukan itu inti dari acara peluncuran ini, peresmian tim juga dimaksudkan untuk menyambut kedatangan kembali Loris Capirossi di tim Ducati dan Randy de Puniet yang baru memulai debutnya menggunakan motor Ducati di kelas MotoGP. "Saya menghabiskan 5 musim di MotoGP dan meraih beberapa pencapaianyang cukup luar biasa dengan motor ini. Dan setelah tiga tahun berada di tim lain, saya tidak menyangka bisa kembali menggunakan motor ini lagi. Saya rasa ini akan menjadi awal karir saya di atas motor Ducati," papar Capirossi yang merupakan pembalap tertua di MotoGP saat ini.

Tidak jauh berbeda dengan De Puniet yang juga pernah mengendarai motor dari Italia, kali ini cukup senang bisa kembali bekerjasama dengan orang-orang Italia. Walaupun masih banyak tugas yang perlu dilakukan oleh De Puniet, namun ia cukup yakin bahwa ia bisa mengulang capaian awalnya musim lalu. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa