Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Crutchlow Masih Terkendala Cedera Bahu

billy - Senin, 7 Februari 2011 | 19:08 WIB
No caption
No credit
No caption


Bukan hanya Valentino Rossi yang masih sakit karena cedera pada bagian bahunya, namun salah satu pembalap rookie MotoGP dari kelas World Superbike 2010 lalu, yaitu Cal Crutchlow juga merasakan hal yang sama. Crutchlow bahkan harus menerapkan gaya balap yang baru,agar ia bisa memaksimalkan performa motornya.

Apa yang dirasakan oleh Crutchlow di sesi tes pertama pra musim MotoGP 2011 memang cukup bercampur aduk. Pada satu sisi ia sangat senang karena akhirnya mengikuti sesi tes resmi MotoGP 2011. Namun di sisi lain ia tidak memaksimalkan sesi tes tersebut karena cedera bahunya masih cukup mengganggu daya tahan tubuhnya. "Saya cukup senang karena bisa bergabung di sesi tes pra musim MotoGP 2011 ini. Namun di sisi lain catatan waktu saya terus melorot, karena kondisi yang kurang fit. Tapi tidak apalah karena saya juga masih dalam tahap adaptasi dan mempelajari karakter motor ini. Saya belum ingin mati-matian mencetak waktu tercepat, karena kondisi yang belum memungkinkan,"jelas Crutchlow.

Crutchlow pun menyatakan sudah cukup nyaman dengan gaya mengendarainya ketika di sesi tes pekan lalu, walaupun masih menggunakan gaya balapnya di Superbike, namun setidaknya ini menjadi pelajaran penting bagi Crutchlow. Apalagi Crutchlow juga bertekad untuk menjadi mengharumkan nama Inggris di ajang MotoGP. "Selain melakukan tes dan adaptasi, saya juga selalu memperhatikan data telemetri untuk melakukan improvisasi di sisi lain," urai Crutchlow kemudian. ***

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa