Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rossi Masih Kesakitan di Sesi Tes Pra Musim MotoGP 2011

billy - Rabu, 2 Februari 2011 | 10:31 WIB
No caption
No credit
No caption


Malaysia - Sesi tes pra musim MotoGP 2011, sudah dimulai, para pembalap dan tim pun saling berlomba mencari celah agar motor mereka lebih kencang. Namun salah satu pembalap yang masih cukup bermasalah dengan kesehatannya adalah Valentino Rossi.

Dalam sesi latihan hari pertama, Selasa (01/02) pagi hingga sore hari, Rossi hanya mampu mengamankan catatan waktu tercepat ke-12. Rossi tidak bisa berbuat banyak, karena bahunya masih terasa sangat sakit, khususnya saat melakukan pengereman keras. Akibatnya catatan waktunya jadi molor dan tidak bisa menembus 10 besar pembalap tercepat di sesi tersebut.

“Kondisi saya bagus kok, kecuali bahu. Tahun lalu saya sudah dinasehati oleh tim dokter saya, untuk merelakan 2 seri terakhir, dan segera melakukan operasi, agar saya bisa pulih saat sesi tes pertama musim 2011. Tapi karena keputusan saya mengakhiri musim 2010 dengan baik, makanya saat ini saya harus kesulitan untuk mempercepat proses penyembuhan,” ungkap Rossi.

Perasaan negatif ini bahkan sudah dirasakan oleh Rossi saat ia melakukan tes di motor Superbike Ducati pekan lalu. Rossi merasa masih sangat jauh dari kondisi ideal untuk mencetak waktu tercepat ideal yang diinginkannya. Walaupun pada dasarnya Rossi sudah bisa mengendarai motornya.

Next, Rossi akan tetap mengedepankan proses penyembuhannya, agar di seri pertama nanti, ia bisa tampil lebih baik, kendati belum dalam kondisi 100 persen untuk balapan. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa