Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tidak Semua Pembalap Repsol Honda Dapat Paket Motor Sama

billy - Rabu, 2 Februari 2011 | 11:45 WIB
No caption
No credit
No caption


Keinginan Dani Pedrosa dan Casey Stoner untuk diperlakukan sama dalam tim Repsol Honda, memang akan menjadi prioritas tim yang mengusung tiga pembalap sekaligus musim 2011 ini. Namun untuk Andrea Dovizioso, tidak akan mendapat paket motor yang sama, karena pada beberapa bagian Honda sengaja memberikan paket seperti tahun lalu.

Yup, Dovi tidak lagi menjadi pembalap andalan di tim Repsol Honda. Pembalap asal Italia itu hanya akan menjadi pembalap pelengkap line up tim Repsol. Walaupun paket motor, mesin sebagian besar sama dengan Pedrosa dan Stoner, namun pada bagian suspensi depan, Dovi tetap akan menggunakan paket suspensi tahun lalu.

Dimana ketinggian suspensi pada motornya akan lebih pendek ketimbang dua rekan setimnya. Bukan hanya itu, paket pengereman dari Brembo, masih akan menggunakan tipe yang sama dengan yang digunakannya tahun lalu.

Sementara Pedrosa dan Stoner akan mendapatkan paket yang benar-benar baru. Mengingat Honda masih sangat mengakui skill Pedrosa, dan ingin melihat pertarungan sengit dari Stoner. Makanya Honda memberikan paket yang semuanya baru dan sama di antara kedua pembalap itu.

Hmm, jika keputusannya sudah seperti ini, harusnya Dovizioso lebih terpacu untuk tampil bagus. Sekaligus membuktikan bahwa ia juga patut diperlakukan sama dengan dua rekan setimnya di Honda. ***

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa