Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spies Giat Bersepeda, Sambut Tes Pra Musim 2011

billy - Rabu, 26 Januari 2011 | 12:16 WIB
No caption
No credit
No caption


Amerika - Sesi tes pra musim 2011 untuk kelas MotoGP, tersisa sepekan lagi lamanya. Pembalap pun melakukan berbagai persiapan termasuk latihan fisik, agar otot tetap lentur dan tidak cepat letih saat sesi tes pra musim 2011 berlangsung. Termasuk Ben Spies yang sedang giat bersepeda untuk menyambut tes perdananya di tahun 2011.

Spies yang sangat menikmati kegiatan bersepedanya di sebelah selatan Texas, Amerika, menganggap bahwa bersepeda dengan teman-temannya menjadi latihan penting selama off season MotoGP berlangsung. Spies pun sengaja menjajal arena latihan bersepeda yang bisa melatih skill mengendaranya tetap mumpuni.

“Saya sengaja melakukan kegiatan bersepeda bersama teman-teman untuk mengisi kekosongan kegiatan selama off season berlangsung. Selain itu saya juga melakukan beberapa rangkaian latihan sendiri untuk mempersiapkan diri memasuki sesi tes pra musim pertama. Karena saya tidak pernah lagi mengendarai motor sejak di Valencia lalu. Tapi sekarang saya sudah lebih siap,” ungkap Spies.

Selain menjelaskan kegiatannya selama off season MotoGP, Spies juga sepertinya terlihat mempunyai ambisi besar untuk mencetak kemenangan di musim 2011 ini. Spies pun menggotong kru tim yang mengawalnya di tim Tech3 tahun lalu yaitu Tom Houseworth selaku kepala kru dan Gregory Wood sebagai mekanik. Bukan hanya itu, Spies juga membawa serta mantan manager timnya di WSBK dulu yaitu Massimo Meregalli atau Maio.

“Saya akan melakukan semua yang saya bisa lakukan untuk mencetak prestasi yang lebih bagus lagi di musim 2011 ini. Makanya saya membawa serta teman-teman yang telah membantu mewujudkan ambisi saya di Tech3 dan di WSBK dulu. Walaupun kami belum bicara tentang ambisi musim ini,” pungkas Spies.

Wah, sepertinya Spies benar-benar ingin mematahkan dominasi para pembalap Eropa di ajang MotoGP nih…! (otosport.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa