Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

CIP-Technomag Tampil Fresh, Dengan Sponsor Baru!

billy - Senin, 17 Januari 2011 | 19:22 WIB
No caption
No credit
No caption

 
 
Switzerland - Tim yang menaungi Almarhum Shoya Tomizawa di kelas Moto2 sebelum ia meninggal dunia di GP Misano 2010 lalu yaitu CIP Technomag, tahun ini sepertinya tampil lebih fresh dengan warna dan sponsor baru. Bahkan bukan hanya sponsor baru, namun juga pembalap baru yaitu Kenan Sofuoglu dan Dominique Aegerter.

Tentunya ini menjadi nafas baru tim CIP Technomag. Pasalnya tahun lalu mereka mampu mengawali musim dengan sangat baik, dan menjadi pemenang di seri pertama. Sayangnya seiring menguatnya tim-tim lain, membuat persaingan di kelas Moto2 semakin keras.

Alain Bronnec, bos besar tim CIP Technomag menjelaskan bahwa mereka memutuskan untuk merekrut Kenan Sofuoglu karena talenta pembalap asal Turki itu cukup besar. Apalagi setelah melihat penampilannya di Estoril Portugal. Sayangnya ia harus di dera masalah ban yang sudah aus.

Sementara warna hijau tua yang saat ini tertempel di tim CIP Technomag adalah warna dasar sponsor yang bernama CarXpert. CarXpert ini merupakan bengkel reparasi mobil, yang juga merupakan grup dari Technomag.

Bronnec pun menargetkan bahwa mereka harus rutin meraih podium musim ini. Sementara untuk Aegerter, ditargetkan minimal finis di posisi 10 besar. (otosport.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa