Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hayden - Rossi, Siap Jadi Rekan yang Solid

billy - Senin, 3 Januari 2011 | 10:28 WIB
No caption
No credit
No caption


Italia - Tidak seperti hubungan Valentino Rossi dengan Jorge Lorenzo saat mereka masih bersama di tim Yamaha, tekad kuat Rossi dengan Nicky Hayden untuk menjalin hubungan baik, menjadi hal yang patut diperhatikan. Pasalnya dua mantan juara dunia ini, sudah pernah berada dalam satu tim, kendati hanya semusim saja.

Tekad ini bahkan sudah ditunjukkan oleh keduanya sejak musim 2010 lalu masih berjalan. Hayden bahkan merasa bangga bisa kembali bersama Rossi dan Rossi pun merasa akan sangat mudah jika ia bekerjasama dengan Hayden untuk membuat motor Ducati jadi lebih motor yang enak untuk ditunggangi.

“Tentunya saya akan memberitahu rahasia motor Ducati yang aku tahu kepada Rossi. Dan saya sangat yakin bahwa hubungan kami berdua sepanjang musim ini akan menjadi lebih baik,” papar Hayden.

Tidak jauh berbeda dengan apa yang diungkapkan oleh Rossi, pembalap asal Italia itu pun menganggap bahwa pengetahuan Hayden tentang motor Ducati akan sangat membantunya untuk melakukan perubahan yang radikal pada motor Italia itu.

“Saya tidak pernah memiliki masalah dengan Hayden, apalagi ia memiliki pengetahuan tentang motor Ducati ketimbang saya. Saya akan menggunakan apa yang diketahui oleh Hayden tentang motor ini, untuk membuatnya lebih nyaman mulai di Sepang nanti,” imbuh Rossi.

Yup, semoga saja kerjasama mereka akan menghasilkan sebuah paket motor yang terbaik untuk MotoGP musim 2011 nanti. Kita tunggu saja nanti hasilnya. (otosport.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa