Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP 2011, Biaggi Jagokan Lorenzo dan Stoner

billy - Rabu, 29 Desember 2010 | 14:26 WIB
No caption
No credit
No caption


Italia - Mantan pembalap MotoGP yang juga menjadi jawara musim 2010 lalu di ajang WSBK, yaitu Max Biaggi, akhirnya kembali buka mulut tentang persaingan pembalap di ajang balap MotoGP. Dan untuk tahun depan, Biaggi sepertinya masih tidak ingin berpaling dari sang juara dunia, yaitu Jorge Lorenzo.

Namun Biaggi sepertinya melihat peluang persaingan untuk perebutan titel juara dunia, masih akan alot untuk tahun depan. Dan Casey Stoner dirasakan bakal menjadi rival paling kuat bagi Lorenzo. Apalagi jika melihat hasil sesi ujicoba akhir musim 2010 lalu. Dimana Stoner langsung klop dengna paket RC212V dari Honda.

“Lorenzo memiliki performa yang sangat konsisten musim ini dan meraih titel juara dunia dengan sangat fantastis. Saya menjagokan ia akan meraih hasil yang bagus dan akan jadi orang yang harus dikalahkan untuk musim depan. Tapi ia harus hati-hati dengan Stoner,” sahut Biaggi.

Bagaimana dengan mantan seterunya yaitu Valentino Rossi? Sepertinya Biaggi tidak ingin memberikan komentar yang banyak mengenai rekan senegaranya itu. Biaggi bahkan tidak memasukkan nama Rossi sebagai calon pembalap yang akan meraih titel juara dunia untuk musim 2011 nanti.

Apakah prediksi ini memang menjadi kenyataan yang bakal terjadi musim 2011 nanti? Kita lihat saja nanti. (otosport.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa