Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Paris Hilton Pamer Dada di Acara Peresmian Tim SuperMartxé VIP

billy - Senin, 20 Desember 2010 | 12:09 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Spanyol - Bukti lain dari aksi Paris Hilton yang selalu memberikan kejutan ektstra pada setiap penampilannya, kembali terlihat pada acara peluncuran tim SuperMartxé VIP di Hotel ME London, Sabtu (18/12) lalu. Perempuan kelahiran New York 1981 tersebut tampil nyentrik dengan pamer dada, yang dibalut dengan pakaian kulit berwarna putih dan pink.

Tentunya ini menjadi salah satu yang sudah ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Pasalnya dengan motor balap berwarna pink saja sudah membuat keunikan tersendiri di lintasan nantinya. Belum lagi warna wearpack kedua pembalapnya yaitu Sergio Gadea dan Maverick Vinales, kabarnya juga akan berwarna pink.


Tim yang disponsorinya ini, sebelumnya bernama BQR Racing Team, dengan basis motor Aprilia. BQR sendiri di musim-musim sebelumnya tampil dengan cukup meyakinkan. Makanya Paris Hilton juga tidak ragu untuk memilih tim ini sebagai tim yang akan mencuatkan namanya di lintasan balap kelas dunia.

Yang jelas aksi Hilton tidak akan berhenti sampa di sini saja. Menurut rumor yang beredar, minimal Hilton akan menghadiri langsung balapan kelas GP 125cc musim 2011, di lintasan sebanyak 5 seri. Adakah kejutan lain yang bakal disiapkan oleh perempuan asal LA tersebut? Semoga saja. Yang jelas alur cerita diluar sirkuit jadi lebih hot lagi. Hmm, yummi...! (otosport.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa