Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rea Dapat Kesempatan Jajal Honda RC212V

billy - Selasa, 14 Desember 2010 | 12:31 WIB
No caption
No credit
No caption


Malaysia - Juara seri 6 kali di ajang WSBK 2010, yaitu Jonathan Rea sepertinya menjadi pembalap yang cukup beruntung bulan ini. Pembalap asal Inggris itu mendapat tawaran untuk melakukan tes bersama tim Honda HRC. Sesi tes akan dilakukan di Sepang Malaysia pada hari ini, Selasa (14/12) untuk melakukan tes pada beberapa komponen baru motor tersebut.

Tentunya ini adalah kesempatan besar bagi Rea. Selain bisa sebagai ajang untuk aktualisasi diri sebagai kelanjutan karirnya nanti, pembalap Ulsterman itu juga bisa mempelajari perbedaan karakter dengan motornya di WSBK.

Kendati Rea sendiri pernah menekankan belum memikirkan ajang MotoGP untuk tahun 2011, namun dari postingan di Twitter miliknya, Rea tidak bisa membohongi kata hatinya. Bahkan ia berharap agar semuanya berjalan lancar.

“Hari pertama melakukan tes MotoGP di Sepang Malaysia, besok. Sekarang lagi melakukan tes posisi mengendara yang pas. Mari berdoa agar besok kondisi cuaca mendukung,” jelas Rea melalui postingan di Twitternya.

Apakah ini pertanda bagi Rea untuk segera melenggang ke ajang MotoGP ? kita tunggu saja deh…! (otosport.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa