Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kallio Direkrut Marc VDS Racing Moto2

billy - Selasa, 9 November 2010 | 09:19 WIB
No caption
No credit
No caption


OTOMOTIFNET - Dengan berakhirnya MotoGP musim 2010, perubahan dan pergeseran pembalap dari tim satu ketim lain semakin santer saja. Mika Kallio, pembalap tim Ducati Pramac Racing Team, yang di musim ini tidak mampu tampil bagus di kelas MotoGP, akhirnya menerima pinangan dari tim Marc VDS Racing Moto2.

“Rasanya ini merupakan pilihan yang cukup tepat bersama Marc VDS.  Bila melihat hasil apik semenjak pertengahan musim yang diberikan Redding,” ujar Kallio.

Kallio nantinya akan bertarung bersama rekan setimnya, Scot Redding, yang merupakan pembalap utama tim tersebut. Pria berusia 27 tahun ini pun akan mulai menjalani sesi tes pada hari ini (08/11) di sirkuit Valencia, Spanyol. Ia akan menggantikan posisi Hector Faubel yang sebelumnya menjadi rekan setim Redding.

“Kami sangat senang bisa bergabung dengan pembalap sekaliber Kallio, cukup banyak pengalaman yang di milikinya. Pengalaman Kallio selama karir balapnya bisa dibagi dan diajarkan kepada Redding nantinya, dan tentunya ini akan menjadi sangat tepat untuk membantu pengembangan motor MMX Suter Moto2 kami,” papar Michael Bartholemy, Manajer tim Marc VDS.

Dengan bergabungnya Kallio di kubu Marc VDS, tentunya akan membuat persaingan di kelas Moto2 musim 2011 mendatang akan semakin sengit. Kallio nantinya akan balapan dengan menggunakan nomor start 36. Apakah ini nomor keberuntungannya dimusim 2011? Kita nantikan saja aksi teranyar dari pembalap asal Finladia ini.

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa