Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pedrosa Target Kembali di Seri Australia

Editor - Kamis, 7 Oktober 2010 | 11:45 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Prediksi masa rehabilitasi yang dikeluarkan oleh tim dokter mengenai kapan waktu tepat bagi Dani Pedrosa untuk kembali ke lintasan, sepertinya masih menjadi tanda tanya besar. Keinginan Pedrosa untuk kembali di seri Sepang Malaysia pun, kemungkinannya sangat tipis. Makanya Pedrosa menargetkan untuk kembali ke lintasan di seri Australia mendatang.

MotoGP seri Australia adalah target yang paling realistis untuk kembali ke lintasan. Karena untuk kembali di MotoGP Malaysia, kemungkinannya sangat sedikit. Saya sudah menjalani beberapa kali terapi, namun saya masih merasa letih di bagian leher dan belakang bahu. Saya juga belum bisa menggerakkan tangan sendiri,” papar Pedrosa.

Wah, secara otomatis jika Jorge Lorenzo mampu finis di tempat 10 besar, maka pembalap asal Spanyol itu akan mengamankan titel juara dunia tanpa perlawanan berarti dari rival-rivalnya. Dan hal ini sekaligus menutup kesempatan Pedrosa untuk menahan laju Lorenzo merebut titel juara dunia musim ini.

“Memang cukup mengecewakan tragedi seperti ini terjadi di akhir musim. Ketika kami sudah mempunyai momentum tepat untuk meraih kesempatan menang, tapi kami harus mengakomodir hal tersebut,” imbuh Pedrosa kemudian.

Jika Pedrosa mendapat ijin untuk berlaga di MotoGP Australia, maka seri ini adalah seri terakhir pertemuan “The Fantastic Four” di MotoGP 2010. Karena musim depan, bisa jadi Ben Spies dan Nicky Hayden juga bergabung dalam jajaran pembalap paling ganas di MotoGP.

Penulis/Foto : Uda

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa