Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rossi - Lorenzo, Ulang Duel Catalunya 2009

Editor - Minggu, 3 Oktober 2010 | 13:48 WIB
No caption
No credit
No caption


Foto : MotoGP

OTOMOTIFNET - Valentino Rossi memang sempat menganggap bahwa balapan di Motegi Jepang akan sangat berat baginya. Namun saat melihat hasilnya saat balapan berlangsung, justru Rossi yang memberikan perlawanan hebat bagi seteru beratnya, yaitu Jorge Lorenzo. Sejak awal balapan hingga akhir balapan di Motegi, keduanya tidak berhenti saling memperebutkan tempat ketiga.

Memang Casey Stoner yang menjadi pemenang di MotoGP Motegi Jepang, namun yang membuat balapan jadi sangat seru adalah karena Rossi dan Lorenzo kembali adu strategi, trik dan skill untuk memperebutkan podium ketiga. Dan ini sungguh menyedot perhatian para penonton.

Pasalnya bukan hanya saling salip, namun keduanya beberapa kali terlihat bersenggolan langsung. Beruntung karena tidak ada yang dikorbankan dalam saling senggol tersebut. Keduanya tetap berada dalam jalur yang sama, bahkan terus melanjutkan pertarungan, sampai balapan benar-benar usai.

Tentunya balapan seperti ini adalah balapan yang sangat langka. Mengingat, terakhir kali Rossi dan Lorenzo saling salip seperti ini, pada tahun 2009 lalu di MotoGP Catalunya. Namun yang momentum saling salip tahun ini sepertinya bakal menjadi standar serunya tontonan MotoGP yang baru, untuk seri-seri berikutnya.

Hmm, kira-kira di Sepang Malaysia pekan depan akan seperti ini lagi enggak ya...?

Penulis : Uda

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa