Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kabel Gas Nyangkut, Penyebab Jatuhnya Pedrosa

Editor - Jumat, 1 Oktober 2010 | 20:28 WIB
Kabel Gas Nyangkut, Penyebab Jatuhnya Pedrosa
Kabel Gas Nyangkut, Penyebab Jatuhnya Pedrosa

OTOMOTIFNET - Setelah dianalisis melalui telemetry yang dimiliki oleh tim Repsol Honda dan melalui pengakuan Dani Pedrosa sendiri, ternyata motornya saat itu memiliki masalah pada tali gasnya. Disinyalir tali gasnya nyangkut, sehingga motornya tidak bisa mengurangi kecepatan, dan akhirnya jatuh tersungkur di salah satu tikungan lambat.

Tentunya ini menjadi masalah yang harus diselesaikan oleh tim Repsol Honda. Karena masalah ini mengakibatkan pembalap andalannya jadi korban. Bahkan Pedrosa harus menjalani masa pemulihan paling tidak setengah bulan lamanya. Dan berarti Pedrosa harus melewatkan 3 seri termasuk seri Motegi Jepang.

“Rasanya sangat aneh jatuh di awal sesi latihan. Apalagi kejadian tersebut terjadi di tikungan lambat. Saya coba melambat, tapi rasanya terjadi sesuatu yang tidak beres dan akhirnya saya terjatuh. Setelah jatuh itulah saya mengalami sakit yang teramat sangat. Dan saya mengatakan bahwa saya pasti mengalami cedera,” papar Pedrosa.

Namun Pedrosa sepertinya tidak ingin menyerah begitu saja. Bahkan ia bertekad untuk segera pulang ke Spanyol dan menjalani proses pemulihan. Agar ia bisa kembali secepatnya di atas RC212V miliknya. Walaupun agak berat mengejar ketertinggalannya nanti, namun rasanya kesempatan Pedrosa masih besar untuk mengamankan posisi runner up.

Ayo Pedrosa, semangaaat...!

Penulis : Uda

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa