Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gardner : Rossi Harus Utamakan Kesehatan!

Editor - Sabtu, 25 September 2010 | 13:21 WIB
No caption
No credit
No caption


Foto : MotoGP

OTOMOTIFNET - Valentino Rossi sudah mengkalkulasi lamanya proses penyembuhan jika ia harus menjalani operasi pada bagian bahunya. Yaitu selama 2 bulan ke depan setelah proses operasi berlangsung, ia harus beristirahat total untuk memulihkan kondisinya. Waktu yang ditetapkan oleh Rossi adalah sekitar akhir bulan Oktober. Yang berarti ia akan kehilangan 2 seri.

Namun bagi mantara juara dunia kelas GP 500 cc Wayne Gardner, seharusnya Rossi tidak menunggu hingga akhir bulan Oktober nanti. Bahkan lebih dalam Gardner menegaskan bahwa Rossi harus mengutamakan kesehatannya dan menjalani operasi secepat mungkin.

“Tidak ada untungnya bagi Rossi tetap bertahan untuk tiga seri ke depan hingga pada akhirnya juga akan meninggalkan dua seri terakhir. Lebih baik Rossi mengutamakan kesehatannya saat ini, dan segera melakukan operasi pada bagian bahunya. Rossi juga tidak akan bertarung untuk titel juara dunia musim ini, dan rasanya tidak bakal memenangkan satu seri pun juga,” tegas Gardner melalui situs pribadinya.

Gardner bahkan lebih ekstrim berpikir agar Rossi, seharusnya mulai memikirkan karirnya untuk tahun depan bersama Ducati. Walaupun memang agak berat karena pasti akan banyak tekanan dari semua pihak jika keputusan ini diambil oleh Rossi. Namun kesehatan pembalap adalah paling utama yang harus di jaga.

“Tahun depan persaingan akan lebih berat lagi, dan Rossi seharusnya sudah berada dalam kondisi terbaiknya untuk mempersiapkan segala hal untuk MotoGP 2011,” imbuh Gardner.

Hmm, ada benarnya juga sih...!

Penulis : Uda

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa