Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dovizioso Kecewa Tak Bawa Poin

Editor - Selasa, 21 September 2010 | 10:48 WIB
No caption
No credit
No caption


Foto : Honda Pro Images

OTOMOTIFNET - Peluang Andrea Dovizioso untuk mengamankan posisi ketiga di klasemen pembalap, akhirnya hilang sudah, pasalnya pembalap asal Italia itu kehilangan kesempatan finis di MotoGP Aragon Motorland Spanyol akhir pekan lalu. Padahal Dovi bertarung sangat kompetitif dengan Ben Spies untuk memperebutkan posisi finis kelima.

Dovi pun harus tersungkur di antara tikungan 12 dan 13. Dimana Dovi mengambil resiko yang cukup besar untuk menyalip Spies dengan menambah kecepatan sembari mengubah arah motor dengan cepat. Karena kehilangan keseimbangan, Dovi pun nyosor ke gravel dan harus berakhir tanpa menyentuh garis finis.

“Tentu saya sangat kecewa karena mengakhir balapan dengan cara seperti ini. Padahal saya sangat menikmati pertarungan dengan Spies. Yang membuat saya sangat kecewa karena saya tidak bisa membawa pulang satu poin pun, dan membuat target kami untuk tetap bertahan di posisi tiga klasemen akan terasa sulit,” ungkap Dovi.

Meski demikian, Dovi tetap menaruh harapan besar untuk MotoGP seri Motegi Jepang yang akan dihelat dua pekan ke depan. Performa motor Honda RC212V miliknya yang sedang dalam posisi terbaik, membuat Dovi cukup yakin bisa mengejar ketertinggalannya di klasemen. Yup, sekaligus untuk membuktikan bahwa ia layak dipertahankan oleh Honda.

Penulis : Uda

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa