Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lorenzo Kecewa Dengan Performa M1 di Indianapolis

Editor - Selasa, 31 Agustus 2010 | 12:20 WIB
No caption
No credit
No caption


Foto : Yamaha Motor Racing Srl

OTOMOTIFNET - Tidak seperti Ben Spies yang menyatakan cukup puas dengan hasil yang diraihnya dan juga dirasakan di motor Yamaha M1 miliknya, Jorge Lorenzo malah merasakan sebuah hal yang janggal pada motor Yamaha M1-nya di MotoGP Indianapolis USA akhir pekan lalu. Lorenzo mengaku kesulitan mengendarai motornya.

Dan ini terjadi sejak mengawali balapan di Indianapolis. Ia langsung kehilangan 2-3 posisi terdepan. Ia pun harus bersusah payah mengejar ketertinggalannya dari rival-rivalnya yang sudah lebih dulu berada di depan. Kendati bisa menyalip Dovizioso, namun Lorenzo tetap mengeluhkan performanya di trek lurus.

“Saya cukup kecewa dengan performa motor hari ini. Di trek lurus, motor tidak memiliki cukup tenaga untuk mengejar ketertinggalan. Apalagi kondisi temperatur sirkuit, cukup menyiksa kami para pembalap. Rasanya seperti mengendarai motor 250cc,” papar Lorenzo.

Ini kali pertama Lorenzo merasakan kurangnya tenaga yang didapat dari motornya. Hal yang serupa juga terlihat dari rekan setimnya yaitu Valentino Rossi. Makanya banyak yang beranggapan bahwa paket nomor satu mesin Yamaha, sepertinya mulai diberikan kepada Ben Spies. Ah, bisa jadi itu hanya anggapan saja. Karena tidak mungkin Yamaha mengorbankan posisi Lorenzo dan Rossi di klasemen pembalap.

Penulis : Uda

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa