Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hayden Reuni Dengan Rossi Dua Musim

Editor - Minggu, 29 Agustus 2010 | 22:35 WIB
No caption
No credit
No caption


Foto : Ducati Motor Holding Spa

OTOMOTIFNET - Musim pertama Nicky Hayden di MotoGP, ia langsung disambut dengan tangan dingin rekan setimnya Valentino Rossi yang menjalani musim terakhirnya bersama tim Repsol Honda pada musim MotoGP 2003. Namun siapa sangka jika sekarang, mantan rekan setim ini kembali dipersatukan di tim Ducati! Tentunya ini adalah takdir yang tidak bisa mereka hindari.

Tidak berbeda dengan Rossi, Nicky Hayden pun mendapat tawaran sebanyak dua musim bersama tim Ducati. Dan ini berarti, selama dua musim ini pula nantinya, Hayden akan bersama-sama Rossi memperkuat tim Ducati. Sejauh ini pula Hayden telah membuktikan bahwa ia masih cukup bertaji untuk bertarung memperebutkan posisi terbaik di MotoGP.

“Saya sangat bangga bisa memperpanjang kebersamaan saya dengan Ducati. Tahun depan saya akan bersama Rossi yang tahu mengenai bagaimana membuat formula terbaik untuk motor. Saya tidak akan berbicara hasil, tapi rasanya tim ini akan memiliki pesona yang kuat, dan tentunya akan sangat menyenangkan. Dan ini adaka era baru di Ducati, saya bangga bisa menjadi bagian dari ini,” papar Hayden.

Tentunya tim Ducati juga memiliki alasan tertentu memperpanjang kontrak Hayden. Selain karena Hayden tipe pembalap yang loyal dan memiliki pesona yang kuat di MotoGP, Hayden juga diprediksi menjadi rekan setim yang baik bagi Rossi. Karena ia tidak pernah menyerah dengan kondisi yang ada.

Tahun pertama Hayden bergabung bersama Ducati, Hayden bahkan selalu terseok-seok di posisi belakang. Namun tahun keduanya mulai berjalan dengan baik. Dimana beberapa kali ia bisa finis di depan rekan setimnya. Tahun depan pastinya Hayden akan lebih kompetitif lagi, tentunya dengan bantuan rekan setimnya yang notabene jadi legenda dunia MotoGP.

Well done Nicky...!

Penulis : Uda

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa