Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ducati Masih Sangkal Kesepakatan Dengan Rossi

Editor - Kamis, 5 Agustus 2010 | 10:50 WIB
No caption
No credit
No caption


Foto : Ducati Motor Holding S.p.A

OTOMOTIFNET - Seakan tidak ingin membiarkan satu berita tentang kesepakatan Ducati dengan Valentino Rossi yang sudah banyak diketahui masyarakat umum, Ducati akhirnya melakukan konfirmasi secara sepihak tentang ketidakbenaran berita tersebut. Kabar yang awalnya di hembuskan oleh Cycle World tersebut, menurut juru bicara Ducati, adalah kabar palsu.

Namun jika diteliti lebih dalam lagi tentang kepalsuan berita ini, kemungkinannya sangat kecil. Mengingat Cycle World di Amerika sana tidak akan mungkin menukar kedigdayaan namanya hanya untuk menambah penjualan beberapa kopi eksamplar, dengan secuil berita palsu yang bisa menghacurkan reputasi majalah ternama itu.

Berikut petikan resmi yang dirilis oleh Ducati dalam rilisnya :
Mengacu pada pernyataan (tanpa bukti) oleh CEO dan Presiden Ducati, Gabrielle Del Torchio, untuk itu kami menyatakan bahwa tidak ada kesepakatan yang sudah tercapai dengan Valentino Rossi dan Nicky Hayden. Kendati kami memang tertarik pada dua pembalap ini.

Dan dengan ini juga kami ingin mengkonfirmasikan, bahwa berita yang awalnya beredar dari salah satu situs di US yaitu Cycle World dan media-media lainnya yang berhubungan dengan itu, adalah tidak benar.

Kalaupun kesepakatan itu ternyata sudah ada, rilis resmi dari Ducati akan segera kami keluarkan!

Fakta lain yang bisa diteliti keabsahannya adalah, Cycle World adalah awalnya sebuah majalah cetak yang laku keras. Namun dominasi dunia maya atau internet, membuat pengelola majalah ini, membuat strategi baru menggaet pembaca. Yaitu dengan membuat Cycle World versi online.

Cukup masuk akal memang kalau Del Torchio membocorkan hal ini kepada Cycle World, mengingat jadwal terbit versi cetaknya lebih lambat ketimbang berita online. Kemungkinannya, bisa juga karena Del Torchio tidak sadar kalau ternyata Cycle World juga mempunyai versi online. So... kebenarannya tetap anda yang tentukan sendiri.

Penulis : Uda

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa