Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rossi Kembali Tes Motor WSBK di Brno

Editor - Senin, 12 Juli 2010 | 17:07 WIB
No caption
No credit
No caption


Foto : MotoGP

OTOMOTIFNET - Beberapa hari menjelang MotoGP seri Sachsenring Jerman 2010 yang akan dilaksanakan pada akhir pekan ini, Valentino Rossi kembali melakukan persiapan dengan mengikuti rangkaian ujicoba pemulihan kondisinya di atas motor Yamaha YZF-R1 di Brno Ceko. Sesi latihan tersebut akan dilakukan hari ini Senin (12/07), setelah kemarin sesi balapan WSBK dilaksanakan di Brno.

Tentunya ini akan menjadi tes penentu boleh atau tidaknya mantan juara dunia sembilan kali itu, mengikuti seri MotoGP Sachsenring Jerman akhir pekan ini. Mengingat saat mengikuti sesi tes pekan lalu, Rossi masih merasakan sakit pada sekujur tubuhnya. Apalagi beberapa penopang tulang seperti pin, masih melekat di dalam tubuhnya.

Sesi tes ini seperti yang dilakukan di Misano Italia lalu. Masih akan menggunakan motor WSBK seperti yang digunakan oleh Cal Cruthclow dan James Toseland, yaitu Yamaha YZF-R1. Dan sesi latihan bakal dilakukan secepatnya sore ini juga.

Jika ternyata rasa sakit yang pekan lalu, sudah tidak terasa dan dianggap bisa dijalani dengan aman selama akhir pekan nanti, maka tim Fiat Yamaha akan menetapkan Rossi untuk ikut serta dalam MotoGP Jerman akhir pekan ini. Namun jika rasa sakitnya masih sangat mengganggu, maka Rossi ditetapkan harus melanjutkan proses pemulihan yang agar ia bisa kembali fit di MotoGP USA nanti.

Hmm, apakah Rossi bisa tampil di MotoGP Jerman pekan ini? kita tunggu saja hasil sesi latihannya.

Penulis : Uda

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa