Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lorenzo Balapan Untuk Rossi

Editor - Senin, 7 Juni 2010 | 10:54 WIB
No caption
No credit
No caption


Foto : Yamaha Motor Racing Srl

OTOMOTIFNET - Usai sesi kualifikasi berlangsung akhir pekan lalu, Jorge Lorenzo memang terlihat sangat seih dengan insiden yang menimpa rekan satu timnya yaitu Valentino Rossi. Dan itu dinyatakannya langsung pada saat jumpa pers di Mugello Italia. Bukan hanya itu, saat Lorenzo naik ke podium dua pun, ia terlihat menggunakan baju warna kuning dengan logo matahari dan bintang sebelah kirinya.

Tentu tidak banyak pernyataan yang kita bisa simpulkan dengan digunakannya simbol sang legenda Valentino Rossi oleh rekan setim sekaligus rival terberatnya itu. Lorenzo hanya ingin menunjukkan bahwa tanpa Rossi kejuaraan MotoGP tidak akan pernah sama.

“Saya sangat sedih melihat apa yang dialami oleh Rossi. Karena saya juga pernah mengalami hal ini di kandang sendiri. Ia terlihat sangat kesakitan, dan saya berharap ia bisa sembuh secepatnya. Karena berjalannya musim ini tanpa Rossi, akan sangat berbeda,” jelas Lorenzo yang saat ini diunggulkan untuk meraih titel juara dunia.

Sebenarnya podium kedua yang diraih oleh Lorenzo kurang berkesan baginya. Karena ekspektasi Lorenzo untuk menang cukup besar. Dan akan lebih menyentuh lagi jika kemenangan tersebut dirayakan dengan menggunakan baju yang memuat logo “the Doctor” Valentino Rossi.

"Sebenarnya saya ingin mendedikasikan kepada Valentino Rossi kemenangan ini. Jika saja saya bisa memenangi balapan di Mugello ini di podium utama, rasanya akan lebih menyenangkan lagi. Tapi  Pedrosa sulit untuk ditaklukkan kali ini, dan posisi kedua juga tidak buruk-buruk amat," tukas Lorenzo.

Namun kenyataan di Mugello berkata lain. Ia melihat performa Dani Pedrosa diatas motornya cukup bagus. Pedrosa melesat cukup jauh, Lorenzo tidak bisa berbuat apa-apa, hanya bisa bertahan di posisi kedua. Beruntung ia tidak disalip oleh Andrea Doizioso, yang menguntitnya hingga akhir balapan.

So, tidak selamanya Lorenzo antagonis bukan terhadap pertarungan Rossi dengan dirinya di tim Fiat Yamaha ?

Penulis : Uda

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa