Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rossi : Lorenzo Memang Sangat Cepat!

Editor - Senin, 24 Mei 2010 | 17:48 WIB
No caption
No credit
No caption


Foto : Yamaha Motor Racing Srl

OTOMOTIFNET - Tidak ingin mengambil banyak alasan yang akan membuat permasalahan jadi panjang, Valentino Rossi akhirnya mengakui secara jantan bahwa Jorge Lorenzo memang sangat cepat di MotoGP seri Le Mans Perancis 2010 akhir pekan kemarin. Kendati Rossi mengawali balapan dengan cukup bagus, namun cedera bahu yang belum pulih 100 persen, membuat performanya sempat menurun ketika disalip oleh Lorenzo.

Namun bukan karena performanya menurun sehingga Lorenzo bisa mengejar dan menyalip dirinya pada pertengahan balapan. Tapi justru performa rekan setimnya itu memang cukup luar biasa. Lorenzo mampu lebih cepat nyaris setengah detik dibandingkan Rossi. Sehingga gap diantara mereka pada akhir balapan sekitar 4 detik.

“Saya yakin bisa lebih cepat pada saat balapan berlangsung, tapi nyatanya tidak begitu. Meskipun saya bertahan sekuat tenaga untuk tetap berada di depan, namun ternyata Lorenzo cukup cepat. Saat dia menyalip, saya tidak bisa mengejarnya sedikit pun. Selamat kepada Lorenzo karena memang ia sangat cepat hari ini,” ungkap Rossi spontan usai balapan.

Namun pengharapan Rossi untuk meraih kemenangan di akhir musim masih sangat besar. Pasalnya musim 2010 baru saja dimulai dan masih banyak sirkuit lain yang bisa menjadi tempat pembalasan Rossi, termasuk di Mugello Italia yang akan dihelat dua pekan mendatang.

Penulis : Uda

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa