Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lorenzo Ingin di Yamaha, Bagaimana Dengan Rossi?

Editor - Selasa, 4 Mei 2010 | 14:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Foto : Yamaha Motor Racing Srl

OTOMOTIFNET - Mengawali musim 2010, perseteruan antara Jorge Lorenzo dengan Valentino Rossi di luar lintasan sepertinya mulai mereda. Lorenzo pun yakin dirinya dan Rossi akan tetap memilih Yamaha untuk sama-sama bertarung secara sportif. Hmm, apakah karena ditutupnya pembagian data teknis motor sehingga Lorenzo mulai melunak? belum tentu. Coba simak apa yang diungkapkan oleh Lorenzo.

Bermula dari hubungan baik mereka saat melakukan tour ke beberapa negara termasuk Indonesia dan Thailand, Lorenzo mulai menyadari bahwa tidak ada alasan bagi mereka untuk tidak dapat melanjutkan musim 2011 bersama di tim Yamaha.

“Hubungan saya dengan Rossi baik-baik saja kok, dan saya yakin bisa kembali melanjutkan hubungan dengan dia di Yamaha musim 2011 mendatang. Masih banyak hal yang perlu saya pelajari dari Rossi sebagai juara dunia, dan satu tim dengannya adalah sebuah kebanggaan,” papar Lorenzo.

Selain itu Lorenzo juga mengakui bahwa disatu sisi memang agak riskan. Karena pasti ada salah satu pembalap yang lebih cepat, dibandingkan pembalap lainnya dengan motor yang sama. “Ya itu adalah satu bagian tersulit, karena pasti ada yang lebih cepat dengan spek motor yang sama,” jelas Lorenzo kemudian.

Tapi yang membuat Lorenzo memutuskan untuk tetap tinggal di Yamaha, adalah karena tingkat konfidensi atau kepercayaan diri tim Yamaha, membuatnya juga lebih yakin kepada tim ini. Bahkan sejak Lorenzo masih berada di kelas 250cc beberapa waktu tahun lalu.

Sayangnya hingga saat ini belum ada konfirmasi dari Rossi sendiri tentang kemungkinannya ia bertahan di Yamaha. Malah beberapa kabar mengatakan bahwa Rossi positif akan pindah ke tim Ducati untuk musim depan. Benarkah? Kita tunggu saja kabar terbaru dari mereka.

Penulis : Uda

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa