Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lorenzo dan Nieto Bakal Jajal Isle of Man TT

Editor - Rabu, 14 April 2010 | 15:53 WIB
No caption
No credit
No caption


Foto : Yamaha Motor Racing Srl

OTOMOTIFNET - Balap jalan raya yang paling terkenal di Inggris yaitu Isle of Man TT, sebentar lagi bakal dilaksanakan pada bulan Juni 2010 mendatang. Nah salah satu yang spesial adalah karena Jorge Lorenzo dan Angel Nieto akan ikut berpartisipasi dalam ajang acara tersebut.

Namun mereka tidak akan membalap seperti peserta pembalap lainnya, tapi lebih kepada jadi duta untuk Dainese sebagai salah satu pengembang untuk sistem safety pada pembalap.

Keikutsertaan Lorenzo dan Nieto kali ini karena undangan dari pihak Dainese, untuk memperingati tiga tahun produk tersebut sebagai supplayer sistem safety seperti wearpack pembalap di ajang Isle of Man TT. Lorenzo dan Nieto pun akan diberikan kesempatan untuk menjajal sirkuit satu lap dengan Yamaha R1.

“Menyenangkan rasanya bisa berpartisipasi dalam ajang tourist trophy tahun ini bersama Nieto. Ini akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi saya karena Isle of Man TT adalah salah satu ajang balap dengan gengsi yang sangat tinggi. Selain itu saya juga akan menggunakan wearpack terbaru yang telah dilengkapi dengan teknologi D-Air Racing, dan diklaim lebih aman dan lebih nyaman bagi pembalap,” bangga Lorenzo.

Tahun lalu Valentino Rossi dan Giacomo Agostini sudah menjajal sirkuit jalan raya tersebut. Mereka juga digandeng oleh Dainese dan diberikan kesempatan untuk menjajal sirkuit satu lap.

Hmm, jangan sampai jatuh lagi lho ya Lorenzo...!

Penulis : Uda

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa