Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lexus LS 600h Laundaulet, Mobil Pengantin Royal Monaco

billy - Selasa, 28 Juni 2011 | 08:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Monaco - Lexus membuat gebrakan yang inovatif melalui model LS 600h Landaulet. Mobil ini dipercaya sebagai mobil pengantin His Serene Highness Prince Albert II dari Monaco dengan Carlene Wittstock, pada tanggal 2 Juli 2011.

Lexus menyediakan satu transportasi baru untuk pasangan pengantin dengan proses pengerjaan 2000 jam yang dirancang oleh Duchatelet Carat coachbuilder asal Belgia yang dilengkapi oleh bantuan komputer.

Mobil sedan mewah ini memiliki kualitas dan kecanggihan teknologi dari kanopi jet helikopter dan pesawat tempur, serta simulasi dan pemodelan 3D agar memperkuat cangkang mobil dengan mengadopsi struktur-struktur model dari Kevlar dan material-material carbon fibre composite.

Atap tunggalnya terbuat dari polikarbonat dengan ketebalan 8 mm dan berbobot 26 kg. Jadi, pernikahan kerajaan Inggris sudah mengklaim "pernikahan dekade" yang paling mewah, tetapi Monte Carlo merespon dengan menjadi salah satu yang paling ramah lingkungan.

Kenapa? Karena selain atapnya yang inovatif, membuat pasangan pengantin bisa berdiri dan melambai-lambaikan tangan kepada penggemarnya, mobil ini juga bergerak menggunakan tenaga listrik penuh dari LS 600h. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa