Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Snowmobile, Porsche 911 GT3 Sangar Beraudio 2100 Watt

billy - Senin, 27 Juni 2011 | 08:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Jerman – Meski versi standar Porsche 911 GT3 tampil sangar, tapi bukan berarti sportscar negeri Bavaria tersebut anti sentuhan modifikasi. Bahkan sentuhan modifikasi minimalis dari tuner Jerman, Magnat membuat tampilan mobil yang berjuluk Snowmobile ini makin menarik.

Dari luar, laburan warna putih disekujur bodi Snowmobile membuat tampilan menjadi bersih. Selanjutnya, grafis hitam yang memanjang dari belakang ke depan, memperkuat kesan jantan. Sedangkan ubahan bodi hanya sebatas di spoiler depan dan lips muffler saja.

Meski demikian, bagian kaki-kaki menjadi perhatian berkat kombinasi sempurna dari pelek OZ tipe Ultraleggera HLT CT berukuran 19 inci dengan ban Yokohama Advan Sport depan (235/35-19) dan belakang (305/30-19).

Masuk ke kabin, aura kemewahan langsung terasa kental. Interior dikawal dengan bahan kulit, Alcantara dan trim bercat high-gloss yang membuat pengguna makin betah.

Sementara itu, tata suara dibuat menghentak berkat penggunaan speaker dari Magnat Selection. Nuansa konser hadir berkat pemasangan anodized PP membran, Magnat Black Core 5 channel amplifier dan tweeter textile 1 inci. Sistem audio tersebut diklaim mampu menghasilkan suara hingga 2.100-watt!

Namanya juga supercar, performa mesin tetaplah menjadi andalan. Untuk itu Magnat menggandeng tuner Wimmer RS dalam menginstal ECU baru dan sistem knalpot sport. Modifikasi mesin tersebut mampu meningkatkan tenaga Snowmobile menjadi 462 dk dan top speed 317 km/jam. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa