Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Strada Triton HD-X, Hasil Karya Asli Kalimantan Timur

billy - Kamis, 16 Juni 2011 | 06:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Balikpapan - Mobilnya boleh merupakan produk global, tapi dengan emblem belakang HD-X, menjadikan Strada Triton varian terbaru ini ekslusif. Kenapa? Karena memang asli bikinan Kalimantan Timur.

PT Krama Yudha Tiga Berlian MOtor sebagai pemegang mereknya, ternyata mempercayakan pengembangan Strada Triton yang khusus diperuntukkan bagi medan pertambangan yang berat seperti di Kalimantan Timur, sehingga lahirlah Strada Triton HD-X yang artinya sendiri Heavy Duty.

"Strada Triton HD-X ini memang dikembangkan hasil dari permintaan khusus dari Kalimantan Timur, spesifikasinya sangat berbeda dengan yang dijual dimanapun di luar negeri," ujar Dedi Tedja, owner Dealer utama Mandau Berlian Sejati Kaltim.

Dedi menjelaskan, pangsa pasar yang besar dari Strada Triton di Kalimantan Timur, yakni sebanyak 55 persendisegmen mobil double-cabin, membuat dealer utama di Kaltim ini bisa meminta spesifikasi khusus untuk Strada Triton.

"Kalau GLS kan untuk keseluruhan, nah kalau HD-X ini khusus kita minta dibuatkan untuk Kalimantan Timur. Jadi silakan cari spesifikasi yang sama di seluruh dunia, tidak akan ada selain disini," tegas Dedi. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa