Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Auto2000 Adu Skill Layanan Purna Jual

billy - Senin, 13 Juni 2011 | 11:01 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Dealer resmi Toyota, Auto2000  menggelar kompetisi divisi after sales mereka pada Minggu (12/6) di cabang Auto2000 Pramuka. Dan kali ini kualitas tim dari wilayah DKI 1 yang terdiri dari dealer Auto2000 wilayah timur dan utara Jakarta yang diuji.

Dan kontes tahun ini mengambil tema 'Sustainability Growth through Productivity, Quality and Leadtime'. Dengantema ini, diharapkan semangat tim after sales Auto2000 terus terpacu untuk menjunjung tinggi kualitas kerja.

"Kualitas adalah sesuatu yang tidak dapat ditawar lagi. Karenanya dengan adanya kontes ini dapat menjadi motivasi bagi petugas Auto2000 sehingga akan meningkatkan kualitas prima dalam melayani pelanggan," jelas Tony H Saputra, Chief Marketing Auto2000.

Para peserta kontes terdiri dari 36 orang yang terpilih dari dealer Yos Sudarso, Cikarang, Cempaka Putih, Bekasi Barat, Bekasi Timur, Kalimalang, Kramat Jati, Pramuka, Salemba, Garuda dan Pluit diuji dengan enam kategori kontes. Diantaranya kontes teknisi general repair, foreman, service advisor, teknisi home service, part man dan teknisi pre delivery service.

Nantinya, pemenang kontes ini akan menjadi wakil wilayah DKI 1 dalam kontes after sales Toyota tingkat nasional akhir tahun ini.

Pemenang After Sales Skill Contest:
Juara 1,  cabang Yos Sudarso
Juara 2,  cabang Pramuka
Juara 3,  cabang Cempaka Putih

(mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa